Menemukan kata kunci yang tepat untuk bisnis real estat Anda adalah tantangan sebenarnya. Faktanya, ini sangat penting untuk memulai. Anda perlu mencari kata kunci yang tepat yang akan menarik audiens yang tepat untuk bisnis Anda. Pada saat yang sama, Anda perlu memikirkan persaingan. Kata kunci yang harus Anda gunakan harus melewati pesaing Anda atau Anda perlu mencari kata-kata yang memiliki persaingan lebih sedikit yang kemungkinan akan membantu Anda menentukan peringkat di situs mesin pencari. Ini tidak berarti bahwa Anda perlu mencari istilah yang tidak dicari dan dikejar oleh siapa pun karena Anda kehilangan tujuan utama Anda. Sebaliknya, Anda perlu menemukan sesuatu yang menarik cukup banyak orang untuk situs web real estat Anda tetapi persaingannya lebih sedikit. Sulit, ya? Inilah sebabnya mengapa Anda perlu menggunakan alat pencarian kata kunci sehingga Anda dapat mempelajari kata kunci Anda dengan cermat dan memutuskan mana yang akan digunakan.
Namun, jika setiap makelar barang tak bergerak menggunakan alat penelitian kata kunci real estat terkenal yang sama, maka semuanya akan mendapatkan hasil yang sama. Kuncinya adalah menggunakan satu atau dua alat pencarian kata kunci dan mencocokkan hasilnya.
Berikut adalah beberapa alat pencarian kata kunci terbaik yang dapat Anda gunakan untuk situs web real estate Anda di tahun 2017 ini.
Perencana Kata Kunci Google
Ini adalah salah satu alat pencarian kata kunci paling terkenal tetapi Anda mungkin masih ingin mempertimbangkannya sebagai referensi dan untuk mencocokkan hasil lain yang Anda temukan di alat pencarian lainnya. Alat ini gratis dan terintegrasi langsung dengan Google AdWords. Anda harus memiliki akun Google AdWords untuk menggunakan alat ini. Anda dapat mendaftar secara gratis. Keuntungannya adalah memberi Anda informasi mendalam. Ini juga memberi Anda perkiraan tayangan bulanan berdasarkan frase kata kunci dan menawarkan banyak cara untuk memfilter pencarian kata kunci. Namun, alat ini tidak akan menunjukkan kepada Anda bagaimana kinerja situs web real estat Anda di mesin pencari dengan kata kunci tertentu.
Alat Saran Kata Kunci SEOBook
Ini adalah situs web hebat dari Aaron Wall yang mengambil data pencarian dari berbagai sumber terpercaya. Anda dapat menggunakan ini sebagai alat referensi silang.
Add-in Pusat Iklan (untuk Excel)
Anda mungkin juga ingin menguji kata kunci Anda dengan alat kata kunci Microsoft. Ini mungkin terbatas pada data MSN tetapi ini akan memberi Anda wawasan menarik yang akan memandu Anda dengan strategi kata kunci Anda. Bukan hanya Google yang ingin Anda sukai, tetapi Anda mungkin juga ingin menentukan peringkat dengan situs mesin pencari lain seperti MSN.
Pelacak Kata
Bisnis real estat kecil menggunakan WordTracker tidak hanya untuk meneliti kata kunci tetapi juga untuk membangun tautan baru yang tidak dapat Anda temukan di alat pencarian lainnya. Ini juga membantu Anda mengembangkan platform strategis SEO. Satu-satunya batasan alat ini adalah terkadang hasil yang diberikan lebih sedikit dibandingkan pesaingnya.
SEMRush
Ini adalah alat yang hebat untuk mengawasi pesaing Anda. Alat ini menawarkan lebih banyak daripada yang lain. Anda dapat menambahkan URL Anda untuk melihat kata kunci apa yang diperingkat dengan situs web Anda atau Anda dapat menambahkan URL pesaing Anda untuk melihat kata-kata mana yang diberi peringkat.
Setiap alat memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing, pilihlah yang sesuai dengan kebutuhan Anda saat ini.